Home Top Ad

Cara utama membuat folder anti VIRUS di komputer

Share:
virus memang sangat menjengkelkan apalagi data-data penting yang kita simpan masih saja di ganggu bahkan rusak oleh virus walaupun kita sudah menggunakan antivirus.
baiklah kali ini fluviale blog akan memberikan tips jitu membuat sebuah folder yang gak bakal bisa di tembus oleh virus.dijamin dah data-data anda pasti aman di dalam foder ini meskipun tidak menggunakan antivirus.
langsung saja dah:

pertama yaitu sebenarnya anda harus membuat nama folder yang di apit oleh dua karakter huruf unik yang tidak ada di keyboard kumputer. 
darimana kita bisa mendapatkan karakter unik tersebut.?? gampang sebenarnya,windows sudah nyediain tu apa yang kita butuhkan tersebut, caranya:  klik star - all program - accessories - System Tools -Character Map. maka akan muncul tampilan seperti ini:

folder anti virus

nah sekarang anda tinggal pilih aja dua karakter yang menurutmu unik kemudian di antara karakter unik tersebut tulis nama foldernya, misal seperti contoh di atas namanya adalah "folderku" terus di apit tanda segitiga hitam di depan dan belakang tulisan tersebut. selanjutnya anda copy
kemudian tinggal anda membuat sebuah folder dulu di komputer anda lalu klik kanan> riname setelah itu tinggal paste aja atau tekan ctrl+v, selesai dah. masukin aja data-data penting anda ke dalam folder tersebut dijamin 100% gak bakal kemasukan firus.
Begini tampilan foldernya


nantikan tips-tips jitu berikutnya terimakasih...jgn lupa likenya, dan gabung menggunakan akun anda :)

No comments