Home Top Ad

8 Menit Membakar Lemak Diperut

Share:
Banayak sekali orang yang bermasalah dengan berat badan mereka terutama di bagian perut, ketika perut kita mengalami kegemukan(buncit) karena kita jarang sekali melakukan olahraga dan tidak memperhatikan pola makan kita maka penampilan kita akan sangat terganggu dengan keadaan perut yang menonjol kedepan. itu sebenarnya penyebab utama adalah pola makan,pola istirahat, dan olahraga yang teratur. apabila ketiga unsur tersebut terjaga dengan baik maka tubuh kita akan selalu sehat dan tidak akan terjadi penumpukan lemak. nah jika anda sudah mejaga pola makan, dan pola istirahat yang baik maka disini saya akan memberikan tip,cara olahraga yang simple,tidak butuh waktu lama dan bisa dilakukan di rumah. tapi khasiatnya terbukti apabila anda lakukan dengan rutin maka tubuh anda akan sehat perut anda akn terlihat indah tanpa ada tumpukan lemak. dan akan menjadikan perut anda sixpack.
1. lakukan seperti gambar di bawah ini,tangan menyentuh ujung kaki secara bergantian, lakukan sebanyak 30 kali,untuk pemula bisa di kurangin.


2. kemudian lakukan variasi yang berbeda seperti gambar di bawah ini dengan menyilangkan tangan dan kaki secara berlawanan dan bergantian...setelah selesai istirahat selama 15 menit sebelum melakukan gerakan yang ke tiga.

3. kemudian lakukan kmbali dengan tangan masuk diantara paha lalu badan mulai dari bawah kemudian naik setengah dan turun lagi, lakukan sebanyak sama dengan yang di atas.

4. gerakan yang ke empat yaitu kepala di atas kedua tangan tapi hanya kaki yang di gerakkan. dengan melakukan gerakan kaki dari bawah lurus lalu naik yang kanan lalu tahan kemudian ankat yang kiri. turunya juga bergantian seperti mengangkat tadi..lakukan sama bnyak dengan yang di atas. setelah selsai kembali istirahat selama 15 menit sebelum melakukan gerakan yang ke 5.


5. gerakan yang kelima ini hampir sama dengan gerakan yang 3 tapi sedikit yang membedakan yaitu tangan di atas paha kemudian naik kelutut di ikuti gerakan badan naik dan turun.

6. sekarang cara yang ke enam yaitu tangan di bentangkan lurus ke samping kemudian kaki lurus keatas, lalu lakukan gerakan naik dengan tangan menyentuh ujung kaki kemudian turun dan lakukan gerakan serupa sampai hitungan yang sama dengan cara di atas. kemudian istirahat kembali 15 menit.

7.kemudian lakukan gerakan ketujuh dengan tangan disilangkan di dada kemudian gerakan naik dan turun tapi kepala jangan menyentuh lantai.
8. gerakan yang terahir menggabungkan dua gerakan yaitu tangan menyentuh ujung kaki dan kaki dari lantai terus di angkat secara bersamaan dengan gerakan perut.
itulah gerakan-gerakan olahraga perut yang bisa anda lakukan dirumah, lakukan secara rutin dan kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal... selamat mencoba ;)..





sumber: www.passion4profession.net













No comments