Home Top Ad

Tips utama Membasmi virus pada komputer/laptop

Share:
virus, ya tentu tidak asing lagi bagi para pengguna komputer, virus selalu menggangu komputer kita bahkan merusak sistem yang ada di dalam komputer,bagi yang lagi mempunyai masalah dengan virus, di mana sudah berbagai cara di lakukan tapi masih juga virusnya bersarang dan gak mau hilang di sini saya sudah menemukan caranya....sama halnya dengan pengalaman saya yang di buat jengkel karna virus, sudah saya scen berkali-kali tapi masih juga,bahkan sofware yang ada di komputer saya di rusak gara-gara si virus ini.
dan ahirnya saya menemikan cara sebagai berikut:
  1. jika di instal menggunakan anti virus lain tidak berhasil coba beralih ke antivirus terbaru, saya menggunakan antivirus AVG terbaru dan instal di komputer anda.
download di sini
  1. setelah selesai untuk hasil maksimal sebaiknya di antivirus di update terlebih dahulu.
  2. setelah itu lakukan scan pada komputer,maka semua virus yang menginfeksi file/data akan di pulihkan.
tapi jika virusnya sudah menginfeksi hampir semua file bukan hanya di drive C saja, sebaiknya anda instal ulang dahulu drive C,baru di instal AVG nya, ini akan memaksimalkan pemulihan komputer anda.
cara ini berhasil saya lakukan dan mudah-mudahan teman-teman akan terbantu dengan cara ini..
membasmi virus komputer

No comments