Home Top Ad

Jersey Baru Tim-tim Top Eropa 2013/2014

Share:
bocoran jersey baru tim-tim papan atas eropa eropa di musim 2013, masing-masing tim berusaha merancang jersey-jersey terbaik untuk tim kesayangan mereka.

1. Real Madrid

Jersey utama Madrid tentu masih didominasi warna kebanggaan mereka, putih. Jersey ini juga sudah menggunakan sponsor utama Madrid musim depan, Fly Emirates.
Jersey kedua menuai sedikit protes dari fans karena berwarna biru. Yang dipermasalahkan bukan warnanya, melainkan kemiripan dengan jersey home milik Chelsea.
Jersey ketiga berwarna Oranye. Beberapa fans Madrid sebelumnya sudah melakukan gerakan mendesak klub untuk memakai warna tradisional klub; putih dan Ungu.
Home
jersey-Real-madrid
Away
jersey-Real-madrid

jersey-Real-madrid

2. Chelsea

Chelsea masih tetap mempertahankan warna kebanggaan mereka yaitu biru yang di juluki the blues, tapi disini yang berubah adalah pada list nya yang kemaren keemasan sekarang berubah menjadi putih.
jersey-Chelsea

jersey-Chelsea

jersey-Chelsea

jersey-Chelsea

3. Macaster City

Melaunching jersey kandang terbaru mereka di New York hari kemarin, inilah jersey perdana dari Nike untuk The Citizen.

desainnya minimalis, warna dasar masih tetap Sky Blues khas klub sekota Manchester United tersebut. Kerah bulat dihiasi lingkaran putih dan navy blue, begitu juga dengan bagian lengan.
jersey-Mancaster-City

jersey-Mancaster-City

4.Paris Saint-Germain

Inilah jersey Club raksasa jerman PSG musim depan
Jersey-Paris-Saint-Germain

Jersey-Paris-Saint-Germain

5. Arsenal

beredar bocoran kostum away yang bakal dikenakan Arsenal pada musim 2013-2014 mendatang, foto jersey ini diklaim diambil langsung dari server Nike.
Jersey tandang The Gunners musim depan akan berwarna kuning dan berhiaskan sedikit warna biru, berikut foto-foto yang berhasil kami dapatkan dari situs todosombrecamisetas.com
Away
Jersey-Arsenal

Jersey-Arsenal
Berhembus kabar juga bahwa Jersey arsenal musim depan tidak lagi menggunakan lambang Nike tapi akan memakai lambang Puma, Ini kemungkinannya. Yang jelas kita tunggu lihat saja musim depan yang mana yang benar.
Jersey-Arsenal

6. Barcelona

Ini dia jersey kebanggan Barcelona di musim depan, kren kan
Jersey-Barcelona

Jersey-Barcelona

Jersey-Barcelona

7. Inter Milan

Hari ini beredar bocoran jersey baru yang bakal dikenakan Inter Milan yang dibikin oleh Nike. Beberapa foto jersey Nerazzurri itu terpampang di situs todosombrecamisetas.com.
Warna dasar pastinya masih tetap striping hitam dan biru, hanya saja kali ini warna biru akan terlihat lebih gelap. Kerah bulat berwarna hitam dan tampilannya begitu elegan nan minimalis
Jersey-Inter-Milan

Jersey-Inter-Milan

8. Mancaster United

Desain berikut ini diyakini bakal menjadi desain resmi jersey kandang The Red Devils Manchester United per musim depan dari Nike.
Sudah tidak ada lagi motif grafis kotak-kotak seperti musim sekarang, warna merah polos akan kembali hadir. Bagian kerah berwarna hitam legam, sangat sederhana dan minimalis
Jersey-Mancaster-United

Jersey-Mancaster-United

9. Juventus

Ini dia jersey kebanggan Juventus, menurut agan ada yang berubah gak? hayo para Juventini ada yang tau nggak perbedaanya..
Jersey-Juventus

Jersey-Juventus

10. Bayern Munchen

Jersey Bayern Munchen misim depan Tetap mempertahankan warna kebanggan mereka yaitu merah dengan list putih.
Jersey-Bayern-Munchen

Jersey-Bayern-Munchen

Jersey-Bayern-Munchen

11. Ac Milan

Ini dia jersey Terbaru Ac Milan di musim depan dengan memakai warna keemasan dengan list merah dan hitam terlihat begitu mewah dan menarik
Jersey-Ac-Milan

Jersey-Ac-Milan

Jersey-Ac-Milan

12. Liverpool

Inilah tampilan jersey Liverpool musim depan dengan warna khas yaitu merah yang tampak lebih berani
Jersey-Liverpool

Jersey-Liverpool

13. Galatasaray

Jersey Club Galatasaray Musim depan begitu menarik dengan warna kebanggan merah dan orange.
Jersey-Galatasaray

Jersey-Galatasaray

14. New Castle

ini dia tamoilan jersey New Castle musim 2013/2014
Jersey-New-Castle

Jersey-New-Castle

15. QPR

Klub yang baru saja turun kasta dari English Premier League ke Championship, QPR memperkenalkan tiga jersey yang akan mereka pakai di musim depan.
Pemasok seragam tempur musim 2013-2014 nantinya masih Lotto, jersey kandang masih tetap kombinasi striping biru-putih, jersey tandang kombinasi striping merah-hitam dan jersey ketiga alias alternatif ialah kombinasi striping hijau-kuning.
Jersey-QPR

Jersey-QPR


Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/519e747abbf87bad41000007

wallpaper Pemain bola HD  lihat di SINI












No comments